HEAD OFFICE
AJK Center
Komplek Bidex Blok F16-17
Jl.Pahlawan Seribu, CBD BSD City
Telp. +62 21 531 67 889.
Fax. +62 21 531 67 899
www.agrisatwa.com
Contact :dwi@agrisatwa.com

Dewan Gapuspindo Dilantik Pagi Ini

 DEWAN Gabungan Pelaku Usaha Peternakan Sapi Potong Indonesia (Gapuspindo) akan dilantik, Rabu (17/2), di The 7th Hotel and Convention Centre, Bandar Lampung. Direktur Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian Prof.Muladno yang akan melantik secara langsung kepengurusan dengan masa Bhakti 2016-2019 itu.
Dewan Gapuspindo terpilih dalam musyawarah nasional pertama yang digelar di Provinsi Lampung,Selasa (16/2). Gapuspindo diketuai Hafid Wahyu. Sementara jabatan Wakil Ketua diemban oleh Didiek Purwanto, dan bendahara yakni Dudi Eko Setiawan. Anggota Dewan Gapuspindo ialah Achmad, Budi Satria Adoe, Dicky A. Adiwoso, Endro Susilo, Gin Gin Ginanjar, Handi Tanusaputra, Iguh ND Pribadi, Jodi Koesmendro, dan Toni Mardianto. 
Tidak hanya seremonial pelantikan, akan digelar pula seminar nasional. Kegiatan akan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri. Sebelumnya, Bachtiar Basri mendukung penuh pelaksanaan munas Gapuspindo. Apalagi menurut dia, Lampung akan dijadikan lumbung ternak serta dapat menyuplai kebutuhan daging di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan lainnya. Ia mengatakan bahwa Lampung harus terdepan dalam pengelolaan sapi potong dan menjadi salah satu lumbung ternak di Indonesia. Provinsi Lampung akan menjadi lumbung ternak sapi potong utama karena melihat situasi lahan ternak, pakan, dan serta kondisi sangat mendukung untuk pelestarian ternak sapi potong di Tanah Air.

http://lampost.co/berita/-dewan-gapuspindo-dilantik-pagi-ini

www.desaingue.com